Bersama Aswari Rivai, Kabupaten Lahat Raih Piala Adipura Enam Kali Berturut-turut

Bersama Aswari Rivai, Kabupaten Lahat Raih Piala Adipura Enam Kali Berturut-turut - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Bersama Aswari Rivai, Kabupaten Lahat Raih Piala Adipura Enam Kali Berturut-turut, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Bersama Aswari Rivai, Kabupaten Lahat Raih Piala Adipura Enam Kali Berturut-turut
Judul lagu : Bersama Aswari Rivai, Kabupaten Lahat Raih Piala Adipura Enam Kali Berturut-turut

lihat juga


Bersama Aswari Rivai, Kabupaten Lahat Raih Piala Adipura Enam Kali Berturut-turut

Bersama Aswari Rivai, Kabupaten Lahat Raih Piala Adipura Enam Kali Berturut-turut
Bersama Aswari Rivai, Kabupaten Lahat Raih Piala Adipura Enam Kali Berturut-turut. Upaya keras Bupati Lahat Aswari Rivai untuk menjaga kebersihan di Kabupaten Lahat menorehkan hasil yang maksimal. Karena atas dedikasinya tersebut, Kabupaten Seganti Setungguan ini bisa mendapat piala Adipura untuk kesepuluh kalinya. Lalu, saat kepemimpinan Aswari Rivai, Lahat mendapat enam piala Adipura secara berturut-turut.

“Piala itu milik masyarakat. Harapan saya masyarakat membantu pemerintah untuk sama-sama menjaga kebersihan di Lahat,” ujar Bupati Lahat yang akrab disapa Kak Wari ini.
Diketahui Kabupaten Lahat sebenarnya hanya terdiri dari 7 kecamatan induk yaitu Lahat, Kikim, Kota Agung, Jarai, Tanjung Sakti, Pulau Pinang, dan Merapi. Namun pasca-pemekaran, jumlah kecamatan di Kabupaten Lahat bertambah menjadi 22 kecamatan.

Dengan luas mencapai 4.361,83 kilometer persegi, total masyarakat mencapai 384.600 jiwa dari catatan pada 2013 lalu serta kepadatan penduduk di Kabupaten Lahat mencapai 88,17 jiwa/kilometer persegi.

Namun demikian, bukan hal yang mudah untuk mendapatkan piala Adipura, mengingat ada 22 kecamatan yang harus dipimpin. Kekompakan antara pemerintah dan masyarakat harus dibangun dengan tepat.
 
Hal tersebut sudah dibuktikan oleh Aswari Rivai, Calon Gubernur Sumatera Selatan Periode 2018-2023, selama menjabat sebagai Bupati Kabupaten Lahat. Tapi kekompakan ini bukan hanya dibangun oleh Aswari untuk mendapat piala Adipura semata. Dalam kesehariannya Aswari Riva’i memang kerap kali turun langsung ke masyarakat untuk melihat keadaan masyarakatnya.


Demikianlah Artikel Bersama Aswari Rivai, Kabupaten Lahat Raih Piala Adipura Enam Kali Berturut-turut

Sekian Kunci gitar Bersama Aswari Rivai, Kabupaten Lahat Raih Piala Adipura Enam Kali Berturut-turut, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Bersama Aswari Rivai, Kabupaten Lahat Raih Piala Adipura Enam Kali Berturut-turut dan artikel ini url permalinknya adalah http://ambasdirecciones.blogspot.com/2018/05/bersama-aswari-rivai-kabupaten-lahat.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Sikap Pro Lingkungan Yang Tegas

Keinginan Aswari-Irwansyah Wujudkan Sumsel Baru

Aswari Rivai, Bupati Lahat Yang Akrab Dengan Pasar Tanah Abang