Pentingnya Sikap Pro Lingkungan Yang Tegas

Pentingnya Sikap Pro Lingkungan Yang Tegas - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Pentingnya Sikap Pro Lingkungan Yang Tegas, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Pentingnya Sikap Pro Lingkungan Yang Tegas
Judul lagu : Pentingnya Sikap Pro Lingkungan Yang Tegas

lihat juga


Pentingnya Sikap Pro Lingkungan Yang Tegas

Pentingnya Sikap Pro Lingkungan Yang Tegas
Pentingnya Sikap Pro Lingkungan Yang Tegas. “Sebagai penghuni bumi, kita harus bersahabat dengan lingkungan alam sekitar. Refleksinya, kita harus menjaga dan melestarikannya. Dan, apapun yang akan merusak lingkungan harus kita cegah,” ujar Bepati Lahat, Aswari Riva`i saat berbincang-bincang dengan kawan-kawan media di kantornya.
Aswari Riva’i memandang penting sikap pro lingkungan yang tegas sejalan dengan kecenderungan yang kian menguat bahwa konsep dan atau kebijakan pembangunan kian mengabaikan persoalan lingkungan.

Sebab itu, lanjut Aswari yang siap memimpin Sumatera Selatan ini, kebijakan pembangunan untuk wilayah Sumatera Selatan, di wilayah kota ataupun desa, harus tetap memperhatikan aspek lingkungan. Dalam hal ini Pemerintah Provinsi ataupun Pemerintah Kabupaten dan atau Pemerintah Kota senantiasa harus menentukan “daerah hijau” agar tidak sampai terjadi penabrakan terhadap kepentingan lingkungan itu.

“Harus kita ingat, jika kita abai terhadap lingkungan, maka jangan salahkan jika alam mengamuk. Jika terjadi banjir yang meluas, longsor di mana-mana, semua itu merupakan reaksi alamiah atau konsekunsi logis dari sikap yang tidak menghormati alam. Sementara kita tahu, bencana alam itu sungguh menderitakan kita”, papar Aswari, yang gemar off-road sebagai ekspresi olah raga yang langsung berdekatan dengan alam.

Sebenarnya – lanjut Aswari lagi – jika kita cerdas bersahabat dengan alam (lingkungan), banyak hal yang bisa datangkan rezeki yang sangat fantastik, bagi kepentingan daerah ataupun masyarakat yang bisa memanfaatkan alam lingkungan ini. Jika di sana terdapat lokasi wisata alam, maka menjaga dan atau memeliharanya jelaslah mendatangkan rezeki yang tidak terbatas.

Inilah sikap pro lingkungan yang – insya Allah – akan saya kembangkan lebih jauh jika nanti memimpin Sumatera Selatan ini. Tidak ada tawar-menawar untuk kepentingan lingkungan ini.


Demikianlah Artikel Pentingnya Sikap Pro Lingkungan Yang Tegas

Sekian Kunci gitar Pentingnya Sikap Pro Lingkungan Yang Tegas, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Pentingnya Sikap Pro Lingkungan Yang Tegas dan artikel ini url permalinknya adalah http://ambasdirecciones.blogspot.com/2018/05/pentingnya-sikap-pro-lingkungan-yang.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keinginan Aswari-Irwansyah Wujudkan Sumsel Baru

Aswari Rivai, Bupati Lahat Yang Akrab Dengan Pasar Tanah Abang