Sosok Aswari, Bupati Gaul Dari Sumsel

Sosok Aswari, Bupati Gaul Dari Sumsel - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Sosok Aswari, Bupati Gaul Dari Sumsel , saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Sosok Aswari, Bupati Gaul Dari Sumsel
Judul lagu : Sosok Aswari, Bupati Gaul Dari Sumsel

lihat juga


Sosok Aswari, Bupati Gaul Dari Sumsel

Sosok Aswari, Bupati Gaul Dari Sumsel. Sosok Aswari Riva’i tentu dikenal masyarakat Lahat. Bukan hanya karena posisinya sebagai Bupati Lahat dua periode itu, tetapi lantaran kedekatannya dengan masyarakat, terutama lapisan muda suka menyebut Aswari sebagai pemimpin gaul.

Seperti apakah gaulnya? Masyarakat sering menyaksikan sosok Aswari Rivai dengan menanggalkan busana kedinasannya dan tidak diiringi dengan ajudannya sering terjun langsung berbaur ke masyarakat, duduk bersama sembari ngopi dan ngobrol ngalor-ngidul.
Aswari Rivai tampak membaur dengan siapapun tanpa pandang kelas dengan ketawa-ketiwi, obrol bebas dan sesekali peluk teman obrolannya. Itulah yang membuat warga masyarakat Lahat kerap sebut Aswari sosok Bupati Gaul.

Tentu, siapapun yang diajak berbincang-bincang dengan pemimpinnya merasa senang. Di antara mereka memang baru menjumpai gaya pemimpin seperti Aswari Rivai itu. Terasa ada yang beda dibanding para pemimpin sebelumnya, bahkan kebanyakan pemimpin lainnya.
Tiadanya sekat atau jarak antara pemimpin dengan rakyat, itulah membuat suasana obrolannya jadi tampak hangat. Penjual warung kopi juga terasa senang dan bahkan merasa dekat, karena memang ikut ngobrol.

Yang perlu kita catat, apa makna dari langkah Aswari Rivai yang terus berusaha gaul dengan elemen masyarakat? Tentu Aswari melangkah atau terjun ke tengah masyarakat dengan tujuan yang jelas, bukan sekedar main dan gaul.

Bagi Aswari Rivai, yang pertama dibangun adalah bagaimana membangun sistem komunikasi langsung dengan masyarakat. Intensitas komunikasinya dapat menumbuhkan kualitas kedekatan. Manfaat seperti ini sungguh penting bagi sang pemimpin.

Di balik kedekatan itu, Aswari Rivai dapat mendengar langsung apa yang dimaui masyarakat. Sebagai masyarakat (kumpulan individu), tentu tidak mungkin sama keinginannya, bahkan persoalannya. Maka, kedekatannya dengan masyarakat menjadikannya mudah mendapatkan informasi langsung, tanpa tafsir yang kadang berbias.

Gaya mendapatkan informasi langsung itulah, yang membuat Aswari cukup tepat saat merancang program pembangunnya tanpa resistensi (keberatan atau perlawanan) masyarakat. Data yang diperoleh langsung memperkuat setidaknya menambah catatan yang disampaikan para kepala dinasnya. Bahkan, Aswari bisa langsung mengoreksi jika terdapat usulan program yang tidak tepat sesuai peruntukannya.

Kini, Aswari Rivai siap tempur secara sehat menuju kursi Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel). Kemudian, apakah kebiasaannya gaul ke tengah masyarakat akan tetap dilakukan? Dengan memperhatikan manfaat nyata dari kedekatannya dengan masyarakat, maka bisa dipastikan bahwa sikap dan gaya gaul itu tidak akan ditanggalkan. Hanya saja intensitas komunikasinya berbeda. Dengan luasnya wilayah, maka diperlukan pembagian waktu dan titik yang harus dikunjungi secara informal.

Bagi Aswari Rivai, yang terpenting adalah akan selalu menggali informasi secara langsung dari kantong-kantong masyarakat. Arahnya jelas: untuk mencetak program yang tepat, berdaya-guna. Dengan tekad seperti ini, maka elemen masyarakat Sumsel memang perlu melirik dan menjatuhkan pilihannya kepada sosok pemimpin gaul ini: Aswari-Irwansyah. Demi kemajuan daerah dan masyarakat Sumsel.


Demikianlah Artikel Sosok Aswari, Bupati Gaul Dari Sumsel

Sekian Kunci gitar Sosok Aswari, Bupati Gaul Dari Sumsel , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Sosok Aswari, Bupati Gaul Dari Sumsel dan artikel ini url permalinknya adalah http://ambasdirecciones.blogspot.com/2018/05/sosok-aswari-bupati-gaul-dari-sumsel.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Sikap Pro Lingkungan Yang Tegas

Keinginan Aswari-Irwansyah Wujudkan Sumsel Baru

Aswari Rivai, Bupati Lahat Yang Akrab Dengan Pasar Tanah Abang