Aswari Riva’i, Dari Bupati Menuju Cagub Sumsel

Aswari Riva’i, Dari Bupati Menuju Cagub Sumsel - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Aswari Riva’i, Dari Bupati Menuju Cagub Sumsel, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Aswari Riva’i, Dari Bupati Menuju Cagub Sumsel
Judul lagu : Aswari Riva’i, Dari Bupati Menuju Cagub Sumsel

lihat juga


Aswari Riva’i, Dari Bupati Menuju Cagub Sumsel

Aswari Riva’i, Dari Bupati Menuju Cagub Sumsel
Aswari Riva’i, Dari Bupati Menuju Cagub Sumsel. Aswari Riva’i, Calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), punya catatan bagus selama menjabat Bupati Lahat. Salah satu prestasinya, menyulap daerah yang gelap kini jadi benderang.
Pada tahun 2008, waktu pertama kali menjadi Bupati, hanya 33 persen wilayah Lahat yang dialiri listrik. Di sana, ia mendapat kepercayaan memimpin dua periode.
Pada tahun 2018, di akhir masa jabatannya menjadi Bupati Lahat, sebanyak 99,9 persen wilayah terelektrifikasi. Tuntas menunaikan amanah di Lahat, Aswari kini melirik memberi sumbangan ke wilayah yang lebih luas yaitu Sumatera Selatan.

 Aswari maju Pilkada Sumsel bersama Calon Wakil Gubernur Pasangannya, Irwansyah. Beberapa waktu lalu, Aswari mengungkapkan mimpinya untuk warga Sumsel.
Politisi Gerindra ini juga menyinggung persoalan Sumsel yang kebanyakan penduduknya berprofesi sebagai petani. Menurutnya, Sumsel masuk lima besar wilayah terkaya di Indonesia, sebab itu, sumber dayanya harus dikelola dengan tepat. Kemudian Aswari menawarkan konektivitas akses untuk kemajuan Sumsel.


Demikianlah Artikel Aswari Riva’i, Dari Bupati Menuju Cagub Sumsel

Sekian Kunci gitar Aswari Riva’i, Dari Bupati Menuju Cagub Sumsel, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Aswari Riva’i, Dari Bupati Menuju Cagub Sumsel dan artikel ini url permalinknya adalah http://ambasdirecciones.blogspot.com/2018/05/aswari-rivai-dari-bupati-menuju-cagub.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Sikap Pro Lingkungan Yang Tegas

Keinginan Aswari-Irwansyah Wujudkan Sumsel Baru

Aswari Rivai, Bupati Lahat Yang Akrab Dengan Pasar Tanah Abang