Keinginan Aswari-Irwansyah Wujudkan Sumsel Baru

Keinginan Aswari-Irwansyah Wujudkan Sumsel Baru - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Keinginan Aswari-Irwansyah Wujudkan Sumsel Baru, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Keinginan Aswari-Irwansyah Wujudkan Sumsel Baru
Judul lagu : Keinginan Aswari-Irwansyah Wujudkan Sumsel Baru

lihat juga


Keinginan Aswari-Irwansyah Wujudkan Sumsel Baru

Keinginan Aswari-Irwansyah Wujudkan Sumsel Baru
Keinginan Aswari-Irwansyah Wujudkan Sumsel Baru. Aswari-Irwansyah, semenjak muda terbiasa bersikap mandiri. Saat berkuliah, untuk menghidupi biaya sehari-hari dengan cara berjualan. Uniknya, saat muda, keduanya mempunyai jenis usaha yang sama, yaitu jualan martabak dan cuci mobil.

Meskipun berasal dari keluarga dengan ekonomi serba kecukupan, tidak membuat calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sulsel) nomor urut dua ini terlena menikmati harta orangtua. Hal ini menunjukan bahwa, jika Aswari-Irwansyah terpilih memimpin bumi Sriwijaya ini, mampu berkerja maksimal memanfaatkan setiap peluang untuk terus mensejahterakan masyarakat Sumatera Selatan.

“Kak Wari (Aswari Rivai) saat muda merantau ke Ibukota Jakarta berjualan di Tanah Abang. Memulai semua dari nol. Dimulai dari usaha kecil-kecilan, Alhamdulillah dapat memenuhi kebutuhan dan sebagian disisihkan menabung,” ungkap Aswari saat dihubungi, Rabu (4/4/2018).
Bupati nonaktif Lahat sekaligus penerima penghargaan Bintang Jasa Utama Tahun 2016 dari Presiden Joko Widodo ini mengungkapkan rasa syukurnya, karena pilihannya untuk bersikap mandiri saat muda, menghantarkan dirinya sampai sekarang. Diantaranya, keberhasilannya membangun Lahat dua periode dengan beberapa peninggalan prestasi yang cemerlang.

Di tangan Aswari yang juga Ketua DPD Gerindra Sumatera Selatan, bayangan Lahat yang semulanya banyak dianggap orang daerah rawan, kini justru banyak dibangun hotel, fasilitas masyarakat, yang menyebabkan investor berdatangan tentunya berdampak pada kenaikan APBD daerah.

Pada kepemimpinan Aswari, APBD Lahat naik dari Rp700 miliar menjadi Rp1,9 triliun. Keberhasilan Aswari ini menunjukan bahwa, dirinya bersama Irwansyah mampu membawa perubahan untuk Sumatera Selatan yang lebih baik. “Insya Allah tanggal 27 Juni nanti akan terwujud Sumsel baru. Seperti perbaikan infrastruktur, ekonomi kerakyatan, pelayanan kesehatan, sumsel benderang, dan lainnya yang berpihak pada rakyat,” ungkap Aswari.

Serupa, Irwansyah juga berhasil memimpin Pangkalpinang yang banyak meraih prestasi nasional sampai internasional. Saat dilantik tahun 2013, anak mantan Sekretaris Daerah (sekda) Sumatera Selatan ini dinobatkan sebagai walikota termuda se-Indonesia. Dengan demikian, menunjukan bahwa tidak hanya muda, Irwansyah juga merupakan sosok yang berprestasi.

Di tangan Irwansyah yang juga Chairman PT Arena Sirkuit International ini, banyak membawa terobosan baru. Diantaranya kejuaraan internasional seperti MXGP pernah digelar dengan tujuan memajukan pariwisata daerah.

Pada akhir masa jabatannya, Irwansyah berhasil menuntaskan komitmen satu periodenya memimpin Pangkalpinang. Alasannya, ialah keinginan mengabdi di kampung halaman sang Ibu, Nyimas Djamila, di Kompeberayun, 23 Ilir, Palembang.

“Sejak awal saya dilantik memang sudah berkomitmen hanya satu periode saja. Sekarang, insya Allah saya ingin mengabdi di kampung halaman Ibunda,” kata Irwansyah.


Demikianlah Artikel Keinginan Aswari-Irwansyah Wujudkan Sumsel Baru

Sekian Kunci gitar Keinginan Aswari-Irwansyah Wujudkan Sumsel Baru, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Keinginan Aswari-Irwansyah Wujudkan Sumsel Baru dan artikel ini url permalinknya adalah http://ambasdirecciones.blogspot.com/2018/05/keinginan-aswari-irwansyah-wujudkan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Sikap Pro Lingkungan Yang Tegas

Aswari Rivai, Bupati Lahat Yang Akrab Dengan Pasar Tanah Abang