Mewujudkan Sumsel Yang Lebih Berprestasi

Mewujudkan Sumsel Yang Lebih Berprestasi - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Mewujudkan Sumsel Yang Lebih Berprestasi, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Mewujudkan Sumsel Yang Lebih Berprestasi
Judul lagu : Mewujudkan Sumsel Yang Lebih Berprestasi

lihat juga


Mewujudkan Sumsel Yang Lebih Berprestasi

Mewujudkan Sumsel Yang Lebih Berprestasi
Mewujudkan Sumsel Yang Lebih Berprestasi. Banyak pihak menilai, Sumatera Selatan (Sumsel) saat ini sudah berprestasi. Setidaknya, hal itu bisa kita saksikan pada derap pembangunan fisik di seputar wilayah Kota Palembang.
 Bagaimana dengan kota-kota atau daerah-daerah lainnya yang ada di tengah Sumsel? Tidak dapat dipungkiri, masih terlihat jomplang antara pembangunan Kota Pelambang sebagai ibukota Provinsi Sumsel dibanding kota-kota atau daerah-daerah lainnya.

Lalu, inginkah masyarakat Sumsel lebih berprestasi lagi, tidak hanya di tengah Palembang atau wilayah lainnya? Jawabnya, tentu ingin. Jawaban ini sangat tergantung dari masyarakat Sumsel itu sendiri. Melalui pilkada Sumsel kali ini, inilah saatnya masyarakat Sumsel menentukan keinginan itu. Hal ini sangat tergantung dari pilihan tepat dan tidaknya saat memilih calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumsel pada plikada 2018 ini.

Seperti kita ketahui, Pilkada Sumsel 2018 ini diikuti empat pasangan. Di antara keempat itu terdapat nama Aswari-Irwansyah. Pasangan ini layak kita soroti secara khusus. Hal ini sejalan dengan prestasi yang pernah diukir selama menjabat daerahnya. Aswari yang memimpin Kabupaten Lahat dua periode (2008 2018) tercatat gemilang dalam membangun infrastruktur, di antaranya, pembangunan jalan yang berstatus provinsi, kabupaten, kecamatan sampai pedesaan.

Realitas pembangunan sarana jalan raya ini jauh berbeda dibanding sebelumnya. Putera Lahat ini juga berhasil membangun pemerataan listrik pedesaan. Kini, sekitar 98% desa sudah terdistribusi aliran listrik. Yang menarik adalah terkategiori listrik kreatif. Kerangka solusi pelistrikan ini di satu sisi memberi jawaban kebutuhan energi pelistrikan bagi masyarakat pedesaan. Di sisi lain, PLN tidak terbebani lantaran keharusan membangun instalasinya. Itulah program lisrik masuk desa ala Aswari. Inilah yang membuat sosok Aswari diundang Presiden RI untuk menerima anugrah kehormatannya.

Tidak hanya itu Aswari mengukir prestasi. Lokasi-lokasi potensi ekowisata juga digarap serius. Sebab  itu, kini kian bermunculan fasilitas baru sektor pariwisata di tengah Lahat. Dengan demikian, kebutuhan masyarakat terkai t hiburan (wisata)relatif terjawab.

Sementara itu, prestasi serupa juga diukir Irwansyah atas kemimpinannya di tengah Pangkalpinang. Segudang prestasi terukir, meski hanya menjabat satu periode. Di bawah tangan dingin anak muda Irwansyah, Pangkalpinang meraih beberapa anugrah dengan berbagai kategori, mulai dari penataan sistem birokrasi bersih, tata-kelola lingkungan yang sehat dan aduhai, hingga ke kategori yang cukup serius. Pendek kata, Pangkalpinang berhasil meraih beberapa penghargaan bergengsi untuk level nasional. Dan itu terjadi saat Pangkalpinang ada dalam kepemimpinan M. Irwansyah.

Mengacu pada prestasi yang diraih kedua sosok itu (Aswari – Irwansyah) itu, maka langkah-langkah mencapai preastasi itu sudah dalam skenario yang insya Allah mampu diwujudkan. Dan itulah yang akan disumbangkan untuk Sumsel ke depan. Keduanya bukan hanya berpengalaman untuk mencetak sejumlah prestasi itu, tetapi pengetahuan dan komitmennya cukup mendukung. Inilah yang kini dibutuhkan Sumsel saat ini.

Kemudian, sebuah pertanyaan mendasar, inginkah masyarakat Sumsel menggapai sejumlah prestasi gemilang? Jawabannya bukan hanya ingin secara verbal, tetapi tindakan nyata dalam mewujudkan keinginan itu. Memberi dukungan dalam bentuk suara untuk pasangan Aswari-Irwansyah itulah jawaban nyata dalam bentuk tindakan politik yang konkret. Ayo pilih nomor urut dua. Ingat, ingat… Jangan salah pilih.


Demikianlah Artikel Mewujudkan Sumsel Yang Lebih Berprestasi

Sekian Kunci gitar Mewujudkan Sumsel Yang Lebih Berprestasi, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Mewujudkan Sumsel Yang Lebih Berprestasi dan artikel ini url permalinknya adalah http://ambasdirecciones.blogspot.com/2018/05/mewujudkan-sumsel-yang-lebih-berprestasi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Sikap Pro Lingkungan Yang Tegas

Keinginan Aswari-Irwansyah Wujudkan Sumsel Baru

Aswari Rivai, Bupati Lahat Yang Akrab Dengan Pasar Tanah Abang