Terbukti Sukses, Aswari Borong Piala Adipura Untuk Lahat

Terbukti Sukses, Aswari Borong Piala Adipura Untuk Lahat - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Terbukti Sukses, Aswari Borong Piala Adipura Untuk Lahat, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Terbukti Sukses, Aswari Borong Piala Adipura Untuk Lahat
Judul lagu : Terbukti Sukses, Aswari Borong Piala Adipura Untuk Lahat

lihat juga


Terbukti Sukses, Aswari Borong Piala Adipura Untuk Lahat

Terbukti Sukses, Aswari Borong Piala Adipura Untuk Lahat
Terbukti Sukses, Aswari Borong Piala Adipura Untuk Lahat. Upaya keras Bupati Lahat Aswari Rivai untuk menjaga kebersihan di Kabupaten Lahat akhirnya menorehkan hasil yang maksimal. Atas dedikasinya tersebut, Kabupaten Seganti Setungguan ini mampu mendapat piala Adipura untuk kesepuluh kalinya. Kemudian,  Lahat mendapat enam piala Adipura berturut-turut saat kepemimpinan Aswari Rivai.

“Piala itu milik masyarakat. Harapan saya masyarakat membantu pemerintah untuk sama-sama menjaga kebersihan di Lahat,” ujar Bupati Lahat yang akrab disapa Kak Wari ini.
Diketahui Kabupaten Lahat sebenarnya hanya terdiri dari 7 kecamatan induk yaitu Lahat, Kikim, Kota Agung, Jarai, Tanjung Sakti, Pulau Pinang, dan Merapi. Tetapi pasca-pemekaran, jumlah kecamatan di Kabupaten Lahat bertambah menjadi 22 kecamatan.

Dari catatan pada tahun 2013 lalu dengan luas mencapai 4.361,83 kilometer persegi, total masyarakat mencapai 384.600 jiwa serta kepadatan penduduk di Kabupaten Lahat mencapai 88,17 jiwa/kilometer persegi.

Mengingat ada 22 kecamatan yang harus dipimpin, mendapatkan piala Adipura tentu bukan hal yang mudah . Kekompakan antara pemerintah dan masyarakat harus dibangun dengan tepat.
Hal tersebut sudah dibuktikan oleh Calon Gubernur Sumatera Selatan Periode 2018-2023, Aswari Rivai, selama menjabat sebagai Bupati Kabupaten Lahat. Tetapi kekompakan ini bukan hanya dibangun oleh Aswari untuk mendapat piala Adipura semata. Namun, dalam kesehariannya Aswari Riva’i memang kerap kali turun langsung ke masyarakat untuk melihat keadaan masyarakatnya.


Demikianlah Artikel Terbukti Sukses, Aswari Borong Piala Adipura Untuk Lahat

Sekian Kunci gitar Terbukti Sukses, Aswari Borong Piala Adipura Untuk Lahat, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Terbukti Sukses, Aswari Borong Piala Adipura Untuk Lahat dan artikel ini url permalinknya adalah http://ambasdirecciones.blogspot.com/2018/05/terbukti-sukses-aswari-borong-piala.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Sikap Pro Lingkungan Yang Tegas

Keinginan Aswari-Irwansyah Wujudkan Sumsel Baru

Aswari Rivai, Bupati Lahat Yang Akrab Dengan Pasar Tanah Abang